Sabtu, 24 Maret 2018

GOWES SOLORIDE KE GUNUNG PUTRI LEMBANG

Daerah gunung putri,masih di seputaran daerah lembang bandung,yang mana daerah Bandung dan sekitarnya memang sejak zaman penjajahan belanda sudah menjadi primadona untuk pemukiman para kolonial.

Terlepas mungkin hawanya yang sejuk atau memang iklim yang menyerupai di negaranya,saya juga tempo hari menyambangi daerah Gunung putri lembang dengan bersepeda,kenapa bersepeda,ya karena alasan rasa penasaran serta karena bersepeda merupakan sarana olahraga sekaligus olah mata,he..he..,jadi sehatnya dapet jalan2nya juga dapet gitu mas bro.
Memang tidak banyak saya memposting perjalanan gowes saya dikarenakan waktu,yang memang belum ada untuk menulis,bahkan PR untuk menulis masih ada 2 lagi yaitu Gowes ke Sanghayang Heuleut Padalarang,dan juga Gowes Karang laut purba Stone garden cipatat,yang belum saya posting.



Mungkin sekali lagi akan saya posting semuanya sayang sih,fotonya banyak,lagian kalau gak diposting sayang kan perjalanan saya tidak terekam dalam tulisan he...he...,untuk menuju Gunung putri lembang sangatlah mudah,saya hanya gowes dari bandung kota terus ambil arah dago,lampu merah terus belok ke kiri ke arah kebun binatang bandung kemudian menuju arah lembang,lokasinya saat sudah ketemu Alun2 lembang lurus saja nanti ketemu pasar perempatan ambil posisi mengitari lingkaran perempatan terus lurus.



tapi kalau susah2,jaman sekarang gampang kok tinggal tanya saja sama Mbah Google he..he...oh iya ini beberapa foto jelek saya ya..he..he...











0 komentar:

Posting Komentar